Pemkab Jember, Juara Pertama 5th Mandiri Batik Fashion Fair 2021

Diskominfo Jember - Sederet prestasi kembali diraih oleh Kabupaten Jember. Kali ini Jember menjadi juara satu dalam ajang Pameran Mandiri Batik Fashion Fair (BFF) 2021 yang merupakan sebuah Pameran Terbesar Akhir Tahun di Jawa Timur. 

Pameran yang diselenggarakan tanggal 17 November hingga 21 November 2021 di Atrium Mall  Grand City Surabaya ini diikuti 80 stand, 103 peserta dari Kabupaten/Kota Jawa Timur, BUMN/BUMD, Swasta serta 18 peserta UKM mandiri dari swasta dari dan Luar Jawa Timur. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Dekranasda Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak. Turut dihadiri Wakil Ketua Dekranasda 15 Kabupaten/Kota Jawa Timur, Kepala Perwakilan Bank Indonesia serta Kepala Regional 8 CEO Bank Mandiri. 

Kegiatan yang sukses digelar dengan meriah ini tak lepas dari support berbagai pihak diantaranya Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan berbagai pihak lainnya. 

Kesuksesan Kabupaten Jember yang meraih juara satu di ajang Pameran ini menambah rentetan panjang perjalanan dan prestasi dari warga Jember serta potensi dari Kabupaten Jember. 

           

          

          

Adapun nama pemenang dalam pameran BFF 2021 ini yakni ;

Juara 1 Pemerintah Kabupaten Jember

Juara 2 UPT Aneka Industri dan Kerajinan Surabaya

Juara 3 Bank Indonesia 

Harapan 1 Dekranasda Kabupaten Pasuruan

Harapan 2 Dekranasda Kabupaten Kediri

Harapan 3 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto 

Pemenang Favorite : Bank Mandiri

Sponsor Utama : Bank Mandiri