Peresmian Depo Bangunan Oleh Bupati Jember

Diskominfo Jember - Senin, 22 November 2021 Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi KAJARI, Forkopimda dan Kepala OPD terkait hadiri grand opening Depo Bangunan.

Kedatangan Bupati disambut dengan tarian khas Jember yakni Tari Daun Emas dari Sanggar Tari Kartika Budaya. 

Kambiyanto Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu peresmian gedung. Ia menjelaskan peresmian gerai Depo Bangunan yang ke-10 ini merupakan bagian untuk mensejahterakan warga Jember. 

"Depo bangunan merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang tujuan pelayanan bahan bangunan untuk konsumen. Kami berharap bisa bekerjasama dengan semua pihak untuk ikut membangun Jember. Terdapat pekerja lokal sebanyak 300 orang warga Jember, 1000 Supplier, Industri dan UMKM. Terimakasih seluruh pihak yang mendukung peresmian Gedung ini," ungkapnya

Menindaklanjuti sambutan Direktur Depo Bangunan, Bupati mengapresiasi Depo Bangunan yang bisa survive di tengah pandemi. Ia dengan tegas menyatakan siap menerima investor yang ingin bekerja sama dengan Pemkab Jember. 

"Atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat atas peresmian Depo Bangunan. mudah-mudahan ini jadi berkah untuk kita semua. Kami siap memudahkan investor yang hadir di bidang apapun juga. Kami yakin 2022 adalah masa kejayaan Jember," pungkas Bupati. 

Serangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti penandatangan Depo Bangunan, pemotongan tali bunga serta peninjauan toko.